Faang "Wali" Kebut Silaturahim


DEPOK - Sama seperti rekan-rekan sebandnya, Wali, Faang, sang vokalis, juga cuma mendapat libur Lebaran yang singkat, lima hari, dari manajemen mereka. Faang menyiasati kondisi itu dengan sistem kebut seharian untuk bersilaturahim di kampung halamannya, Sukabumi (Jawa Barat).

"Libur yang relatif pendek itu saya siasati dengan kebiasaan keluarga keliling seharian pas Lebaran. Sudah gitu, besoknya diam di rumah, istirahat," ungkap Faang. "Jadi, sehari itu sudah keuber dan akhirnya lima hari itu benar-benar bermanfaat," sambungnya.

Diakui oleh Faang, seperti yang juga dialami oleh Apoy, gitaris Wali, kesempatannya menyiapkan diri untuk mudik pun relatif singkat. "Tahun ini persiapannya sempit banget. Sekarang Lebaran tanggal 20 (September), tapi sampai tanggal 19 masih ada jadwal (manggung)," ujar Faang. "Padahal, tadinya rencananya pulang ke Sukabumi itu dua hari sebelum Lebaran. Cuma, ya, namanya masih ada kewajiban, selesaikan dululah pekerjaan," tambahnya.

Namun, meski persiapan pulang kampungnya terbilang singkat, Faang mengaku tetap sempat menyiapkan oleh-oleh untuk keluarganya di Sukabumi. "Kalau masalah oleh-oleh diserahkan kepada istri karena kebetulan kan kami baru pulang tur dari lima kota di Jawa Timur. Apalagi, dia yang paling tahu harus bawa apa saja," tuturnya.

Dikutip : http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar