Hamil, Tika T2 Kurangi Lompat-lompat

Memasuki usia kehamilan empat bulan, buah perkawinannya dengan Triaji, personel duo T2, Tika, tidak mengurangi jadwal tampilnya. Namun, ia tak banyak lagi melompat-lompat di panggung.

"Sampai sekarang aku masih terima show dan enggak membatasi diri. Tapi, enggak terlalu lincah, menyanyinya enggak terlalu heboh dan enggak banyak jingkrak-jingkrak," cerita Tika sehabis tampil dalam acara musik televisi Inbox di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. "Keluargaku suka was-was, karena aku suka loncat-loncat ketika show," tambahnya.

Baru pertama kali hamil, aku Tika, ia beruntung karena janin yang sedang dikandungnya tidak "macam-macam". "Aku enggak ngidam yang aneh-aneh. Anakku nurut dan baik. Cuma mual-mual saja dua bulan pertama, ke sininya sudah normal lagi," tutur Tika, yang diharuskan banyak menyantap makanan yang mengandung protein.

Sejauh ini, Tika dan Aji belum menyiapkan segala sesuatu untuk calon bayi mereka itu. Namun, mereka bersyukur telah mendapat banyak pemberian dari keluarga dekat. "Kami belum siapkan apa-apa, apalagi nama. Karena, kata orangtua, pamali kalau belum waktunya. Kalau dari keluarga, sudah banyak yang menyumbang peralatan bayi, tapi belum ada yang kami ambil," katanya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar