Maia Bantah Penyebab Perceraiannya Karena KD


Jakarta - Maia Estianty gerah juga mendengar ucapan mantan suaminya kalau perceraian rumah tangganya karena Krisdayanti. Mantan personil 'Ratu' itu menganggap ucapan Dhani itu ngawur.
Ucapan Dhani itu tak membuat persahabatan Maia dan KD jadi renggang. Kepada wartawan ibu tiga anak itu mengatakan penyebab perceraian rumah tangganya murni karena konflik intenal keluarga. Maia tak ingin KD dilibatkan dalam kasus kegagalan rumah tangganya.

Lebaran ini hubungan Dhani dan Maia menjadi sorotan media. Pasalnya, Maia masih kesulitan menemui ketiga anaknya. Sebagai ibu, pastinya Maia rindu akan mereka. Moment sholat ied kemarin dijadikan Maia untuk memantapkan doa agar kelak bisa kembali berkumpul dengan anak-anaknya. Bagaimana komentar anda soal berita ini? Mari gabung di detikforum.

Selain Maia, berita juga datang dari Gugun Gondrong. Kondisi presenter yang kini berkepala plontos mulai membaik. Hanya saja Gugun masih suka lupa kalau suaminya kini sedang hamil. Ikuti obrolan tentang gugun hanya di detikforum.


Dikutip : http://www.detikhot.com

0 komentar:

Posting Komentar