Menuju Senayan, Eko 'Patrio' Mengaku Penuh Pengorbanan


Jakarta - Eko 'Patrio' tak lama lgi akan dilantik menjadi anggota DPR. Perjalanan menjadi anggota dewan diakui Eko tak mudah. "Banyak yang saya korbankan untuk menuju Senayan. Karena selama 3 bulan saya tinggalkan pekerjaan seni saya, job-job saya," ujarnya saat ditemui di kediaman Ketua Umum PAN Sutrisno Bachir di Jl Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2009). Kesibukan berkampanye mau tak mau membuat Eko sementara waktu menolak sejumlah tawaran pekerjaan membawakan acara atau melawak. Padahal di dunia hiburan lah nama dan rezeki Eko berkibar. Jika nanti resmi menjadi anggota DPR, ayah 3 anak itu mengaku sudah siap meninggalkan semua yang telah membesarkan namanya. "Kegiatan melawak pasti saya kurangi, karena fokus dengan dewan. Akri dan Parto pun sudah welcome banget dan mereka juga nggak iri kok karena rezeki mereka lebih bagus dari saya," tandasnya.

Dikutip : http://www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar