Nikah di Hari Lebaran, Reza Bukan Curhat ke Indro 'Warkop'


JAKARTA - Menikah di tengah umat muslim merayakan hari raya Lebaran membuat resah pelawak Reza Bukan. Untuk memantapkan niatnya, dia pun curhat kepada senior yang juga satu manajemen dengannya, Indro 'Warkop'.

"Takut dibilang enggak menghormati. Kita sempat konsultasi dengan manajemen, sama Om Indro 'Warkop' yang kebetulan satu manajemen. Kata mereka enggak apa-apa," ungkap Reza usai gladi resik pemberkatan di Gereja Katedral, belum lama ini.

Reza mengaku tanggal pernikahan mereka 20 September mendatang didapatkan setelah berkonsultasi kepada orangtua dan Klenteng.

"Kata orang Cina, tanggal 20 September itu masuk bulan ketujuh. Dan ternyata setelah kita tahu, akan jatuh Lebaran pertama," paparnya.

Rencananya pernikahan Reza Bukan dengan Verena Visca Purnamasari akan digelar di Gereja Katedral 20 September pukul 12.30 WIB. Kemudian resepsinya digelar di Hotel Borobudur, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta.

Sementara, Visca yang berpacaran dengan Reza Bukan sejak 14 Mei 2003 lalu ini mengaku menerima pinangan Reza, disebabkan dia bisa membuatnya tersenyum setiap hari. "Kita sudah tahu kejelekan masing-masing, kita sudah lama pacaran dan saya siap," pungkasnya.

Dikutip : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar