Shanty Beri Salam Tempel untuk Saudara


JAKARTA - Hari Raya Lebaran banyak tradisi. Salah satu tradisinya adalah salam tempel. Penyanyi Shanty yang mengikuti tradisi tersebut, dia pun memberikan salam tempel untuk saudara-saudaranya.

"Pastinya aku beri salam tempel, baju Lebaran untuk saudara-saudara," ungkap Shanty yang ditemui di Blitz Megaplex, beberapa waktu lalu.

Lebaran nanti, Shanty mengaku mudik ke Sukabumi. Dia berangkat sejak malam takbiran dan barulah pada hari Lebaran kedua, dia berlebaran ke Bandung.

"Rumah di Sukabumi itu sudah kayak posko. Maksudnya tempat kumpul semua keluarga aku. Jadi aku jadi tuan rumahnya," paparnya.

Saat Lebaran, Shanty mengaku sangat senang bersilaturahmi dan bertemu dengan saudara-saudaranya, yang hanya setahun sekali bertemu. "Jadi aku harus manfaatkan betul," akunya.

Biasanya, aku Shanty, saat Lebaran dia suka bermain petasan dengan saudara-saudaranya. "Tapi sekarang sih gak main petasan lagi lah," ujarnya.

Mengenai makanan Lebaran, Shanty mengaku merindukan makan ketupat dengan gulai ayam dan sambal goreng ati. "Aku memang suka makanan pedas," ungkapnya.

Dikutip : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar