Si Kecil Michael Jackson Kembali Lagi!

Kepergian Michael Jackson yang tiba-tiba sangat mengejutkan dunia. Namun seperti layaknya seniman yang melegenda, karyanya tidak akan terkubur begitu saja.

Hal ini terbukti dengan dikeluarkan album daur ulang Michael Jackson bertajuk 'Michael Jackson: The Stripped Mixed'. Seperti judul albumnya, lagu-lagu yang ada di dalamnya juga di 'telanjangi'.

Album 'The Stripped Mixed' berisikan 11 lagu yang merupakan hits-hits di awal karier the King of Pop ini. Lebih dari setengah lagu yang terdapat di dalam album ini adalah lagu-lagu saat Jacko masih di Jackson 5.

Lalu mengapa album ini diberi judul 'The Stripped Mixed'? Hal ini dikarenakan seluruh format lagu di album ini diubah menjadi akustik. Tujuannya adalah untuk lebih menonjolkan kekuatan karakter suara Michael muda.

'The Stripped Mixed' dirilis kurang dari satu jam setelah upacara penghormatan terakhir untuk Jacko di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Single lawas seperti 'Ben', 'ABC' mengingatkan kita akan memori beberapa tahun silam. Terbukti walau sang King of Pop telah tiada, karyanya tetap abadi.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar