Ahmad Dhani: Kafe Cuma Sampingan, Tak Menguntungkan

Bos manajemen artis dan rumah produksi musik Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani, yang baru saja mengalami musibah karena The Rock Cafe Bandung miliknya terbakar, mengungkapkan bahwa usaha kafe tak menguntungkan baginya.

"Bisnis kafe tidak menguntungkan, karena itu hanya cukup untuk membayar karyawan dan hanya musiman," kata Dhani ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.

Aku Dhani, kafe merupakan usaha sampingan semata untuknya. "Ya, buat sampingan, enggak mungkin buat main business. Apalagi, di situ jual minuman. Masa sih kita mau jadikan bisnis inti," tekan mantan suami artis musik Maia Estianty serta ayah Al, El, dan Dul ini.

Mengenai The Rock Cafe Bandung, yang dilahap api, Dhani menerangkan bahwa polisi masih mengadakan penyidikan atas kejadian tersebut. "Di Bandung itu sebenarnya masih dalam penyidikan polisi. Semua masih dalam police line. Itu kan (terjadinya) siang. Saya rasa (duga) sih, (penyebabnya) hubungan arus pendek," ujar Dhani.

Sebagai pemilik, Dhani mengaku menerima kabar musibah tersebut dari Manajer Hotel Topaz Bandung--hotel tempat The Rock Cafe Bandung juga berada. "Dari pihak hotel bilang, VIP Room yang terbakar, tapi masih banyak yang bisa diselamatkan," terang personel band Dewa 19 dan The Rock Indonesia itu.

Dhani mengaku tidak panik ketika mendengar kabar terssebut. "Enggak panik. Saya lagi akupunktur pas ditelepon," ucapnya. "Parah atau tidak parah, mau apa lagi. Itu sudah terjadi. Yang jelas, ada hikmahnya untuk restrukturisasi The Rock Cafe yang di Bandung," pungkasnya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar