Anang Diberitakan Punya Calon Istri, KD Tak Peduli

Setelah dikabulkannya gugatan cerai Krisdayanti terhadap artis musik Anang Hermansyah oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PA Jaksel) membuat Krisdayanti tidak ingin mengingat lagi masa lalunya yang indah bersama Anang. Penyanyi bernama populer KD ini pun tak mau berkomentar tentang pemberitaan yang menyebut bahwa Anang sudah memiliki dua calon istri dan tinggal memilih salah satunya untuk menjadi pengganti KD.

"Anang sudah masa lalu saya, jadi saya enggak peduli untuk urusan Anang dengan siapa nantinya. Saya sudah enggak ada rasa apa-apa, dia masa lalu saya," papar Krisdayanti, ditemui di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Setelah resmi hidup sendiri, aku KD, ia merasakan ada yang berbeda dalam kesehariannya. "Jadi, sekarang tidurnya sendiri, bisa tidur lebih cepat. Sekarang enggak pamit lagi sama suami kalau ingin pergi," ucap KD, yang mengaku sebetulnya sudah mulai menjalani kesehariannya sendiri sejak dua bulan lalu. "Dalam hal ini saya ikhlas dan itu pelajaran tertinggi buat saya. Menjadi single bukan yang terbaik," ucapnya lagi. "Saya enggak merasakan dijauhkan, akan ada perbaikan komunikasi untuk kami setelah ini," tutupnya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar