Artika Berjuang Melawan Maut, Baim Nangis

Menyaksikan proses persalinan tentu saja pengalaman baru bagi Baim. Saat istrinya, Artika Sari Devi, berjuang mempertaruhkan nyawa demi kelahiran anak pertamanya, Baim dengan setia menemaninya.

Rasa sakit yang dirasakan Artika saat proses persalinan, membuat Baim menangis. "Saya melihat dia itu hebat, dapat melewati rasa sakitnya. Saya sampai menitikan air mata karena melihat proses kelahiran," ujar Baim ditemui di Kemang Medical Care ruang Sakura, Jakarta Selatan.

Bayi perempuan itu mereka beri nama Sarah Abilea Ibrahim. "Artinya si kecil yang baik hati dan cantik dan dapat membahagiakan dan dicintai orang lain," tutur Artika, yang menjalani proses persalinan secara normal.

"Sejak awal, saya memang berniat melahirkan secara normal. Saya ingin merasakan apa yang ibu saya rasakan (saat melahirkannya)," ujarnya.

Kini, kehadiran Sarah menjadi kado pernikahan yang terindah. Artika pun menyambutnya dengan suka cita. Kini, Artika merasa menjadi wanita yang sempurna. Ia tak begitu peduli bila hari-harinya ke depan bakal disibukkan dengan tugasnya sebagai seorang ibu. "Akhirnya saya menikmati wanita sempurna dengan menjadi seorang ibu," ungkap Artika.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar