Belum Ditentukan, Pertemuan KD dengan Anak-anak

Kuasa hukum bersama Anang Hermansyah dan Krisdayanti atau Yanti, pasangan artis musik yang bercerai itu, membantah kabar beredar yang menyebut bahwa dalam waktu dekat akan ada pertemuan antara penyanyi bernama populer KD tersebut dengan kedua anaknya dari Anang, Aurel dan Azriel.

Elsie Lontoh, SH, kuasa hukum mereka, menyampaikan bantahan itu melalui SMS. "Itu tidak benar, sedang diatur waktu dan tempat pertemuannya,"belum ada ditentukan pesan Elsie.

Berdasarkan kesepakatan antara Anang dengan Yanti serta keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hak asuh atas kedua anak mereka jatuh ke tangan Anang. Berkait dengan hal tersebut, Elsie menerangkan bahwa tak ada batasan-batasan tertentu untuk Yanti bertemu dengan Aurel dan Azriel.

Anang juga telah mengatakan bahwa ia memberi kebebasan bagi anak-anaknya bila ingin bertemu dengan ibu mereka. Ia pun tidak mau memaksa mereka. "Mereka belum mau ketemu Mama mereka. Anak-anak maunya ketemu di studio. Aku bilang sama anak-anak, karena sekarang mereka bebas mau apa. Buat aku, studio ini enggak jauh dari rumah dia (Yanti)," ucap Anang di rukonya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Anang pun sudah mengatakan, kalau kelak ada pertemuan antara Aurel dan Azriel dengan Yanti, ia menghendaki kehadiran kuasa hukum bersama Anang dan Yanti, yaitu Elsie. Tanpa ada kuasa hukum dalam pertemuan itu, Anang takut dirinya melanggar kesepakatan. "Saya akan hadir di pertemuan mereka, bukan sebagai lawyer, melainkan sebagai sahabat mereka," ujar Elsie.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar