Ersa Mayori Larang Suami Poligami

Ersa Mayori menganggap poligami sebagai suatu kebebasan. Poligami itu hak setiap individu. Namun karena takut dipoligami, ia melarang suami berpoligami.

"Soal klub poligami aku bukan anti poligami, tapi saya pro kepada pilihan. Menurut saya kalau istrinya merestui dan sesuai dengan syarat yang ada silahkan saja," jelas Ersa, saat ditemui dalam acara Pepsodent di Kidzania, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan.

Ersa menganggap poligami itu kebebasan, asalkan saja tidak mempengaruhi. "Selama tidak mempengaruhi orang untuk melakukan poligami silahkan. Soalnya menurut saya poligami itu hak masing-masing orang," katanya.

Namun begitu Ersa kontra poligami. "Saya sendiri, sih nggak mau dipoligami karena tak sanggup. Jadi kalau suami saya poligami saya melarang. Namun kalau orang lain silahkan," pungkasnya.

Sumber : Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar