Raditya Undur Diri, Nasib Miyabi Kian Tak Jelas

Nasib film Menculik Miyabi yang bakal dibintangi aktris porno asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, makin tak jelas saja. Setelah pembatalan kehadirannya ke Tanah Air, kini masalah baru pun muncul. Raditya Dhika, yang ditunjuk sebagai penulis skenario film tersebut, memilih undur diri dari proyek film tersebut. Otomatis proyek yang konon tinggal persiapan shooting itu, kini harus memulai dari nol.

Produser Maxima Pictures Ody Mulya Hidayat membenarkan kabar pengunduran diri Raditya. Ia juga membantah kalau pihaknya yang mendepak Raditya dari proyek film tersebut. "Dia yang mengundurkan diri karena mungkin ada kepentingan lain," ujar Ody.

Meski begitu, lanjutnya, proyek film akan terus berjalan. Posisi Raditya Dhika sebagai penulis skenario akan digantikan penulis skenario film Kamulah Satu-satunya dan Untuk Rena. "Sebagai back up-nya kita sudah minta Raditya Simangunsong untuk menggantikannya," ujarnya.

"Cerita dirombak, itu sudah otomatis. Tapi mengenai ide kan dari kita, jadi tetap kita jalanin. Kita akan juga menyiapkan beberapa judul untuk filmnya nanti," katanya.

Dalam waktu dekat ini, Ody mengaku akan kembali melakukan pertemuan dengan pihak manajemen Miyabi untuk membicarakan ulang proyeknya tersebut. "Saya baru mau berangkat lagi ke Jepang untuk negosiasi sama schedule ulang minggu-minggu ini lah. Kita sudah ada schedule sehingga kita ke sana enggak kosong, saya pulang harus membawa hasil," tegasnya.

Menanggapi reaksi yang muncul dari sejumlah komponen masyarakat terkait kedatangan Miyabi ke Indonesia, terang Ody, sudah diketahui pihak Miyabi sendiri. Kenapa masyarakat Indonesia begitu membenci saya? Apa salah saya sama Indonesia. Sedangkan saya belum melakukan apa-apa'," ujar Ody menirukan pembicaraan dengan Miyabi.

"Saya bilang, (penolakan) ini kan bukan masyarakat Indonesia semua, hanya sebagian kecil saja. Jadi enggak usah sedihlah," cerita Ody.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar