Teamlo Plesetin Maia, Dhani Langsung Mutung

Ahmad Dhani mengistruksikan band The Rock turun panggung saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Teamlo Vs The Rock. Ini sontak menimbulkan suasana tegang di studio tempat penyelenggaraan acara. Kekesalan pemimpin Manajemen Republik Cinta itu bukan tanpa alasan.

Awalnya pentas musik tersebut dibuka dengan tampilan maksimal The Rock. Lagu demi lagu yang dibawakan menghibur penonton di studio. Hingga tiba waktunya Teamlo memplesetkan beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani.

"Senangnya dalam hati.. Alibaba," dendang salah seorang anggota band, seperti ditayangkan Status Selebriti SCTV. Tawa Dhani pun langsung pecah kala mendengarnya.

Usai lagu-lagu lucu bergulir, personel Teamlo yang lain naik ke panggung dengan berpakaian bak Maia Estianti. "Piye kabare Al, El, Dul, yah..?" Demikian celetukan anggota grup lawak yang mengagetkan Dhani.

Ekspresi kesal langsung tampak di wajah pria berkepala plontos itu. "Kayak ndak ada cerita lain ajah," sindir pentolan band Dewa menanggapi guyonan itu.

Kekesalan itu berlanjut. Dhani pun turun panggung sembari memerintahkan personel The Rock turun dari panggung. Padahal saat itu acara belum selesai.

Suasana pun jadi tidak karuan lantaran Dhani ngambek dengan plesetan itu. Wawan Bakwan, salah seorang pentolan Teamlo, sampai harus menyusul Dhani ke belakang panggung untuk meminta maaf dan melobi Dhani agar mau balik ke atas panggung.

Suasana baru cair ketika Teamlo meminta maaf secara terbuka di atas pentas. Dan lagu Mustafa pun melantun.

"Saya nggak suka ada beberapa masa lalu saya diangkat ke panggung. Buat saya hal itu seperti mengomersialisasi keadaan," ujar Dhani dengan mimik wajah serius saat ditemui seusai pertunjukan.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar