Cinta Laura Tak Tampil Seksi Seperti Lady Gaga

Untuk single barunya, Cinta Laura mengusung musik electronic-pop seperti yang dilakukan oleh Lady Gaga dengan lagu-lagunya. Namun, dalam klip video single tersebut, pesinetron yang kini memfokuskan diri ke dunia menyanyi ini tak mau tampil seksi seperti vokalis internasional tersebut.

"Sekarang aku lagi bikin video clip buat single pertama dan buat album pertamaku. Judul lagunya, 'Uang atau Cinta'," ungkap Cinta.

Dara berdarah Jerman ini mantap mengusung aliran musik electronic-pop dengan didukung teknologi audio visual. "Genre lagunya electronic-pop seperti Lady Gaga. Kaya electronic-pop Lady Gaga kan belum ada di sini. Jadi, excited saja," kata Cinta. "Shooting-nya dengan dua penari dengan latar green screen, tapi nanti bakal dikasih teknologi," sambungnya.

Latar green screen itu memungkinkan Cinta tampil dengan visualisasi canggih. "Nanti ada dua dancer. Tapi, dengan teknologi, bakal dibikin ratusan dancer. Pokoknya, full of technology dengan animasi," imbuhnya.

Agar tampil maksimal dalam klip tersebut, Cinta mulai berlatih menari sebulan belakangan ini. "Latihan untuk dancer sudah sebulan ini, mudah-mudahan bagus di video clip-nya. Memang practice dance seminggu sekali, jadi sudah empat kali sampai sekarang. Karena aku orangnya perfeksionis, director-nya enggak perlu ngulang-ngulang," ujarnya.

Di sisi lain, meski mengusung warna musik electronic-pop seperti Lady Gaga, Cinta menekankan bahwa dalam klipnya itu ia tak harus tampil seksi seperti Lady Gaga. "Aku look-nya enggak seperti Lady Gaga. Aku sekarang terserah sama manajeman mau bagaimana, karena ini untuk strategi pasar. Tapi, kalau lagu ini meledak, baru nanti di album selanjutnya aku bisa lakukan yang aku mau," ujarnya.

Single pertama dari album perdana Cinta akan dirilis pada Januari mendatang. "Judul albumnya belum tahu, tapi ada sembilan lagu nantinya. Pokoknya bakal dibikin bombastis karena ada 3.000 dancer. Ini ngikutin (grup) Black Eyed Peas di (acara bincang-bincang televisi) Oprah Winfrey," tutupnya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar