Maia Syok Anak tak Lulus Ujian

Maia Estianty mengaku syok megetahui anaknya, Al Ghozali alias Al tidak lulus ujian paket A. Maia pun menyalahkan mantan suami, Ahmad Dhani.

"Syok juga kalau anak gak lulus, tapi aku tahu itu bukan berarti bodoh, aku tahu banget mereka dari kecil," ungkap Maia.

Maia sangat yakin ketiga anaknya, Al, El dan Dul anak-anak yang pintar. Namun karena kebebasan yang diberikan Dhani membuat ketiga anaknya itu lupa untuk menekuni pelajaran sekolah.

"Aku sih enggak menyalahkan diri aku, ya salahin yang sering disampingnya dong," tukas Maia menyinggung Dhani.

Maia mengaku sangat khawatir tentang pendidikan anaknya. Maia mengaku terus menyemangati anaknya dengan berbagai cara.

"Khawatir lah. Apalagi ini pendidikan. Aku fokus banget sama pendidikan anak karena itu penting. Tapi kalau ada apa-apa sama anak aku nggak marah tapi aku tetap menyemangati anak-anak," ujar Maia.

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar