Rizky "The Titans" Gaet Poppy Sovia?

Rizky, vokalis band The Titans, diburu para peliput karena datang ke acara peluncuran sebuah film di Jakarta, konon untuk menjemput artis peran Poppy Sovia.

Setelah resmi bercerai dari Ratna Damayanti, selama ini Rizky tak terlihat menggandeng pasangan baru di depan publik. Ketika tiba-tiba tampak di Planet Hollywood Jakarta, tempat acara peluncuran film "XXL: Double Extra Large", ia pun sendirian. Namun, para peliput mendengar kabar, ia datang untuk menjemput Poppy.

Melihat banyak peliput, Rizky bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut. Sempat ditanyai tentang kebenaran kabar itu, ia menampik, "Saya ke sini mau nonton ' 2012 ', yang katanya penuh dengan kontroversi." Tegasnya, "Itu (gosip dengan Poppy) enggak benar, jangan buat berita yang enggak-enggak ya."

Rizky mengaku, ia hadir dalam acara tersebut untuk menemui Chand Parwez Servia selaku produser film itu. "Enggak ada yang spesial dengan siapapun," ujarnya sambil berlalu.

Sementara itu, Poppy, yang masih berada di tempat tersebut, membantah kebenaran kabar itu. "Kenal aja belum. Tahu sebatas tahu aja. Tahunya dia seorang vokalis dan selebihnya enggak tahu. Biasa aja, aku sudah punya pacar. Ini gosip banget," akunya.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar