Mantan Biseks, Fergie Tetap Suka Perempuan Cantik

Penyanyi Fergie memang tak lagi menjalani hidup sebagai biseksual. Namun pelantun 'London Bridge' itu mengaku masih tertarik dengan perempuan cantik.

Walau tertarik dengan perempuan cantik, namun penyanyi 34 tahun itu tak akan mengkhianati suaminya, aktor Josh Duhamel. Kini setelah menikah, ia menjalani hidup yang sama sekali berbeda.

"Aku tetap suka perempuan cantik. Tapi sekarang aku sudah menikah, lain ceritanya. Aku perempuan dengan satu pria saja," ujarnya.

Saat masih berusia 20 tahunan, Fergie memiliki gaya hidup yang berbeda. Ia sering pergi ke klub dan bersenang-senang, termasuk konsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol. Namun kini ia mengaku sudah berubah.

"Dulu berbeda. Saya selalu ke klub. Sekarang saya tak lagi mengkonsumsi obat-obatan seperti dulu, Saya juga tak bisa keluar malam semau saya," ujarnya lagi.

Sumber : Detikhot

0 komentar:

Posting Komentar