Polisi Pelajari Kasus Infotainmen-Luna Maya

Kasus Luna Maya yang dilaporkan infotainmen telah mencemaran nama baik dengan caci makinya di twitter diproses polisi. Sejauh ini, penyidik masih terus pelajari kasusnya.

"Kita berikan kesempatan kepada penyidik untuk dipelajari secara seksama faktor-faktor yang ditersangkakan terhadap Luna Maya oleh infotainmen," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Boy Rafli Amar.

Pernyataan itu menegaskan polisi bersungguh-sungguh menangani kasus yang sudah dilaporkan infotainmen soal caci maki Luna Maya di twitter. Semuanya tetap dijalankan sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Pada intinya kepolisian akan selalu bergerak, bagaimanapun bagi kami sebagai penyidik akan melihat aspek hukum. Biar bagaimanapun saat ini ada orang yang merasa dirugikan, dan ingin mendapatkan pelayanan hukum," paparnya.

Polisi memang siap menampung segala bentuk keberatan warga negara yang merasa nama baiknya dicemarkan warga negara lain. "Jadi kalau kita tidak merasa senang terhadap seseorang atau merasa hak-hak kita diganggu, sebagai warga negara berhak mengutarakan keberatannya karena negara kita negara hukum. Salah satu wadahnya adalah kepolisian, dan kita akan menampung," terangnya.

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar