Wafat Sesak Nafas, Ayah Ersa Dimakamkan Secara Militer

Ayah Ersa Mayori, Rozaimi Yatim (71) meninggal dunia usai sesak nafas. Rencananya, jenazah akan dimakamkan secara militer di TPU Menteng Pulo Jaksel.

"Aku merasa semuanya cepat. Aku juga tidak habis pikir karena kita sempat bercanda, tiba-tiba habis sholat Subuh tadi papa merasa sesak nafas di dadanya. Sesampainya di UGD RS Tebet nadinya sudah lemah. Setelah dipompa 3 kali, ternyata sudah tidak ada nyawa lagi".

Ersa mengatakan, ayahnya Kapten Rozaimi Yatim (71) memang memiliki catatan penyakit sesak nafas. "Karena usus papa luka makanya gasnya naik. Tapi saya tidak tahu kenapa langsung meninggal," akunya dengan mata berkaca-kaca,

Pemakaman pun akan dilakukan hari ini (21/12) juga di TPU Menteng Pulo Jakarta Selatan. Setelah sebelumnnya sempat berencana di TMP Kalibata Jakarta Selatan.

"Pemakaman pengennya ada militer tapi ternyata TMP Kalibata bisanya besok. Akhirnya karena tak ingin berlama-lama, makanya kita ambil keputusan untuk tetap dimakamkan hari ini di TPU Menteng Pulo, dengan tetap ada acara militernya."

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar