Bonek Kembali Berulah

Lagi-lagi suporter Persebaya Surabaya yang biasa disebut "bonek" kembali berulah. Kali ini para bonek yang hendak mendukung tim kesayangannya melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa barat, bentrok dengan warga Solo, Jawa Tengah. Perang batu tak terhindarkan antara warga di sekitar Stasiun Jebres dengan bonek saat KA Kahuripan yang ditumpangi bonek melintas di perumahan warga.

Warga mengaku kesal dengan ulah bonek yang sebelumnya melemparkan batu dan mengakibatkan pecahnya kaca-kaca rumah penduduk. Aksi warga berlanjut, tiap kali kereta yang ditumpangi bonek lewat mereka melemparinya dengan batu. Bahkan, sejumlah warga langsung mengejar kereta yang ditumpangi bonek. Beruntung polisi yang berjaga-jaga segera bergerak mengantisipasi jatuhnya korban.

Salah satu bonek terjatuh dari atas kereta dan mengalami cidera di kepalanya. Tak hanya itu, dua orang bonek lainnya juga terjatuh dari kereta di kawasan Mojolaban. Keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Palur.

Seperti yang diketahui seorang bonek tewas terjatuh dari kereta api di Nganjuk. Korban diduga terpeleset dari atap gerbong kereta yang ditumpangi dari Surabaya menuju Bandung. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong karena luka parah pada bagian kepala.


Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar