Nemanja Vidic Tak Tinggalkan MU

Palang pintu tangguh asal Serbia, Nemanja Vidic, menegaskan akan tetap bertahan di Manchester United, pada wawancara pertamanya dengan pers dalam beberapa bulan terakhir.

Vidic yakin dia akan dilibatkan dalam laga melawan Everton Sabtu pekan ini, setelah tidak diikutkan ke Milan untuk menghadapi AC Milan dalam pertandingan 16 besar Liga Champions tengah pekan ini.

Setelah membuat marah Sir Alex Ferguson karena menolak diturunkan saat pertandingan Piala FA melawan Leeds setelah pemanasan yang membuatnya tidak fit, Vidic sepertinya berusaha mencari jalan keluar meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Real Madrid yang sedang memburunya.

Vidic menegaskan dia tetap berhubungan baik dengan manajernya dan ingin menyelesaikan kontraknya dengan United. Vidic telah berkarir lama bersama Manchester dan menaruh hormat sepenuhnya kepada klub ini.

Vidic yakin dia akan diikutkan dalam pertandingan reguler Liga Inggris Sabtu ini melawan Everton, tetapi belum bisa memastikan apakah akan menjadi starter atau pemain pengganti.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar