Persib Targetkan Poin Penuh

Persib Bandung saat ini tengah mengincar runner up Liga Super Indonesia. Untuk meraih posisi tersebut, Persib harus memenangi laga tandang kontra Persebaya Surabaya.

Hingga saat ini rekor tandang Persib memang masih belum maksimal. Skuad besutan Jaya Hartono ini baru dua kali menuai kemenangan di kandang lawan.

Untuk memperpanjang rekor kemenangan tandang, Maung Bandung harus meraih poin penuh saat bentrok dengan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora.

Manajer Persib Umuh Muhtar berharap skuadnya mampu mendulang poin maksimal di laga tandang kedua putaran kedua Liga Super indonesia 2009-2010 ini. Hanya dengan kemenangan, rekor buruk laga tandang akan terkikis.

Persib sendiri hampir dua kali berturut-turut menuai kemenangan tandang. Pada 16 Januari 2010, Eka Ramdhani cs mampu mengalahkan tuan rumah Bontang FC 2-0. Namun beberapa hari kemudian, Maung Bandung harus menyerah di kandang Persisam Samarinda 1-2.

Pada laga tandang kali ini, keyakinan tengah menyelimuti skuad Persib. Namun Umuh tetap menekankan kepada seluruh amunisi agar tidak memandang remeh tim Persebaya yang kini tengah termotivasi untuk bangkit dari keterpurukannya.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar