Raffi Gandeng Yuni Shara

Tiga presenter Dahsyat memberi kejutan di acara Dahsyatnya Awards. Raffi Ahmad menggandeng kekasihnya Yuni Shara untuk duet, sedangkan Luna Maya memilih Ahmad Dhani ketimbang pacarnya, Ariel, untuk menyanyi bersama.

Ketika lagu akan berakhir, cowok 23 tahun itu berjalan ke arah penonton di bangku VIP. Di sana sudah ada kekasihnya Yuni Shara. Raffi pun menghampiri Yuni, yang tengah duduk di sebuah kursi. Musik pun berganti menjadi lagu 'Ku Cari Jalan Terbaik' milik Yuni Shara.

Yuni kemudian mengajak Raffi untuk menyanyi bersama. Namun sepertinya, bintang sinetron 'Buku Harian Baim' itu kurang bisa mengimbangi kekasihnya. Meski tampil bersama, pasangan kekasih yang mulai berani go public itu, tidak menunjukkan kemesraan. Keduanya malah seperti menjaga jarak.

Usai Yuni dan Raffi selesai berduet, giliran Luna Maya beraksi. Jika Raffi berani menggandeng kekasihnya, tidak demikian dengan Luna. Ia memilih menggaet Ahmad Dhani untuk diajak menyanyi bersama. Keduanya menyanyikan lagu terbaru dari T.R.I.A.D, 'Selir Hati.'

Mereka yang sudah membawa pulang piala 'Dahsyatnya Awards' di antaranya, Viera, Nidji, Afgan dan The Virgin.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar