Sheila masih merahasiakan Ayah bayinya

Sampai sekarang ayah biologis dari janin yang ada di dalam rahim Sheila Marcia masih misterius. Bahkan hingga Sheila Marcia bebas dari Rutan Pondok Bambu pun, misteri itu belum terjawab.

Sheila sekarang sedang hamil delapan bulan. Tubuhnya semakin gemuk, perutnya pun sudah membesar. Detik-detik menjelang persalinan sang jabang bayi kian dekat.

Tapi tetap saja sama, Sheila dan Maria Joseph tidak mau mengungkapkan identitas dari pria yang menghamili perempuan kelahiran 3 September 1989 itu. Sheila hanya berujar kalau ia belum mau memikirkan syuting sinetron dan bermain film. Ia ingin konsentrasi merawat bayi yang sebentar lagi akan dilahirkannya.

Sejumlah pria yang pernah dekat dengan Sheila disebut-sebut sebagai bapak biologis dari janin yang dikandungnya. Nama Delano Ezar dan Naveen Keswani, pria berdarah India, sempat santer diisukan.

Tapi keduanya membantah tegas. Mereka memang pernah dekat dengan Sheila, tapi tak pernah sampai menghamilinya.

Vokalis band Drive, Anji, ikut terseret-seret namanya. Anji yang selama ini dikenal sedang berpacaran dengan Rini 'Idol' diisukan pernah terlibat cinta sesaat dengan Sheila.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar