The Collector Penuh Luapan Darah

Tiba-tiba muncul kotak misterius di dalam kamar dan suara ketukan membuat rasa penasaran sepasang suami isteri yang sudah tua renta ingin membukanya.

Sang istri berfirasat buruk mengimbau suaminya tidak membuka kotak itu, namun sayang imbauan itu tak digubrisnya. Dari belakang sebuah tangan jahat langsung menikam. Ternyata kotak itu hanyalah sebuah umpan.

Film horror slasher The Collector ditulis oleh Patrick Melton and Marcus Dunstan yang juga penulis film horror yang banyak ditonton orang yakni SAW IV, SAW V, dan SAW VI.

Film The Collector punya ciri khas seperti film horror pada umumnya selalu membuat adegan yang mencekam dan menyuguhkan efek kejut yang tak pernah diduga oleh penonton.

Seorang teknisi juga mantan narapidana Arkin (Josh Stewart) punya hubungan tidak harmonis dengan sang isteri karena memiliki beban hutang pada lintah darat, tak sedikit hutang yang harus dibayar mereka. Arkin memilih langkah pendek yakni mencuri sebuah permata sangat berharga di rumah milik keluarga Michael (Michael Reilly Burke).

Pemilik rumah, Michael dan isterinya Victoria (Andrea Roth) ternyata sudah jadi korban pria misterius ini. Mereka berdua sudah disekap di gudang bawah tanah dengan kondisi yang mengerikan, kadang menjerit-jerit tak tahan diterpa siksaan.

Suara jeritan itu menuntun Arkin untuk mendatangi asal suara, oh ternyata mereka yang pernah jadi majikannya dulu Michael dan Victoria, Arkin berusaha keras untuk membebaskan mereka berdua. Namun Victoria teringat dua anak perempuannya Jill (Madeline Zima) dan Karley Scott Collins (Hannah) masih belum jadi mangsa pria beringas itu, dan memohon pada Arkin untuk mencari kedua anaknya itu.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar