Dendam Hantu Mutilasi

Kumala membawa dendam dam amarah kepada suaminya Dayat hingga mati. Kumala yang tewas mutilasi itu memakai raga Susan untuk melampiaskan dendam dan amarahnya.

Ody (Indra L. Brugman) dan Susan (Dewi Persik) adalah pasangan pengantin muda yang baru saja menempati rumah baru.

Mereka bertetangga dengan Cik Lisye (Ayu Dewi) dan Ling Ling (Zuzana Chang) yang mempunyai toko furnitur.

Saat berkunjung ke toko Cik Lisye, Susan tertarik dengan sebuah ranjang dan membelinya. Namun, saat ranjang itu sampai di rumahnya, kejadian demi kejadian aneh pun menimpa keluarga itu. Sesosok hantu wanita menakutkan dan hantu kecil terus mengganggu ketentraman rumah tangga Ody dan Susan.

Tingkah Susan menjadi aneh. Ia sering terbangun saat tengah malam dan duduk di kursi malas seperti sedang menyusui anak bayi. Ody pun sering bermimpi seram dan menakutkan. Lama kelamaan, tingkah Susan pun semakin aneh. Misalnya, usia kehamilannya yang baru dua bulan, berubah mendadak menjadi kandungan dengan usia 7 bulan. Ia pun sering bicara aneh dan bertingkah di luar kewajaran.

Tak mau rumah tangganya terus terganggu hantu, Ody pun mencari penyebab keganjilan di rumahnya. Ia pun mencurigai ada sesuatu dari ranjang yang dibelinya itu. Ody pun mendatangi toko furniture dan bertanya penyebabnya kepada tiga orang karyawan Cik Lisye, yakni Yoyo (Titis Syahputra), dan Umar (Boy Hamzah). Dari keterangan Yoyo dan Umar, Ody pun diarahkan kerumah Dayat (Baron Hermanto), tempat Yoyo dan Umar membeli ranjang bekas dan pemilik rumah kos.

Keganjilan tentang ranjang angker itu pun akhirnya terkuak. Usut punya usut, ranjang tersebut rupanya tempat mati istri Dayat, Kumala (Eva Asmarani). Kumala tewas di ranjang itu saat hendak melahirkan. Sebelum tewas, Kumala melihat Dayat bercinta dengan salah seorang penghuni kos bernama Rany (Jenny Cortez). Tapi entah mengapa, ketika Kumala tewas, Dayat malah memutilasi mayat istrinya itu. Kumala pun menuntut balas terhadap Dayat melalui tubuh Susan.

Film yang disutradarai Arie Azis ini berhasil menampilkan ketakutan dan kengerian yang menegangkan. Misalnya saat Dayat memotong-motong tubuh Kumala dengan sadis, adegan mengerikan itu digambarkan dengan jelas. Selain menampilkan adegan hot Dewi Persik, film tersebut juga menampilkan bintang asal Thailand, Zuzana Chang. Di film tersebut, Zuzana yang berperan sebagai Ling Ling tampil aduhai dengan tubuh seksi dengan balutan baju renang. Film ini akan tampil serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 April 2010.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar