Kunci Kamar Hotel Saksi Bisu MLnya Joslyn Dan Tiger Woods

Joslyn James mengaku sudah tobat dan kini ganti penampilan kembali buka suara dan menunjukkan bukti-bukti nyata jika dirinya pernah ML dengan pegolf nomor satu dunia tersebut, yakni kunci kamar sebuah hotel Chicago, tempat dimana keduanya mengumbar nafsu birahi liar mereka.

Joslyn salah satu selingkuhan Tiger Woods yang sangat vokal bersuara sejak Tiger Woods mengaku kesalahannya.

Joslyn memposting gambar kunci bersama beberapa pesan singkat yang amat jorok yang dikirimkan pegolf berdarah Thailand tersebut.

Joslyn sepertinya tidak terima dengan perlakuan Tiger Woods, yang kini tengah mempersiapkan diri kembali tampil di ajang US Masters, sejak November silam menghilang karena mencoba menyelamatkan perkawinannya dengan mantan model asa Swedia Elin Nordegren.

Kunci kamar di sebuah hotel di Chicago menjadi saksi bisu, hubungan mereka ketika Tiger Woods tampil di turnamen BMW yang digelar September 2009 silam.

Joslyn juga akan tampil sebagai penari striptease di sebuah klub Gentlemen, The Pink Pony, dimana tempat itu sangat dekat dengan digelarnya turnamen Masters, di Augusta, Georgia, dimana Tiger Woods tampil di ajang tersebut mulai 8 April mendatang.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar