Milan Seharusnya Menang

Gelandang AC Milan Andrea Pirlo menyayangkan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya atas AS Roma. Pirlo menilai, I Rossoneri seharunya mampu meraup tiga poin dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma itu.

Dalam laga tersebut Milan memang tampil cukup dominan. Sejumlah peluang pun berhasil didapat skuad besutan Leonardo Araujo. Ketidaksabaran pemain dalam memanfaatkan plus penampilan ciamik Julio Sergio di bawah mistar Roma, memaksa Milan pulang ke San Siro dengan bekal satu angka. Dalam laga tersebut Pirlo mengaku Milan pantas keluar sebagai pemenang.

Milan pun berpotensi bakal kembali tertinggal dari Inter Milan dalam perburuan scudetto musim ini. Inter akan menghadapi Genoa di Giuseppe Meazza, malam ini WIB. Jika mampu menaklukkan Genoa, maka I Nerazzurri dipastikan bakal memperbesar keunggulannya menjadi enam poin.

Meski kecewa timnya gagal menang, Pirlo menegaskan kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus menyambut laga di depan. Apalagi, pada tengah pekan ini mereka akan melakoni laga hidup mati menghadapi Manchester United di Old Trafford, pada leg kedua babak perdelapan final Liga Champions. Pada pertemuan pertama di San Siro, Milan takluk 2-3.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar