SBY Buka Kongres Sepakbola

Puluhan pelajar sekolah dasar di sekitar Batu, Malang, Jawa Timur, dikerahkah oleh para guru mereka ke depan Hotel Kusuma Agrowisata di Jalan Abdulgani Atas, Batu, Malang, Jawa Timur. Untuk apa lagi kalau bukan untuk melepas keberangkatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan, yang semalam menginap di hotel tersebut.

Sebagian anak-anak berpakaian merah putih, bertopi, dan membawa bendera merah putih kecil, turun dari angkutan dan langsung berbaris di pinggir jalan depan pintu masuk hotel. Sebagian lagi dari anak-anak itu, berjalan kaki dari arah bawah kota menuju hotel.

Mereka berbaris sambil membawa bendera kecil. Selain itu ada juga yang diantar dengan mobil-mobil pribadi, milik orangtuanya atau mungkin milik guru atau sekolah.

Di ujung jalan menuju hotel, dua orang guru sambil membawa kertas lokasi hotel dan seorang murid menunggu rombongan pelajar SD lainnya. Sang murid yang diminta menemani itu, duduk di atas kardus minuman mineral yang akan dibagikan kepada para murid.

Menuju ke bawah ke arah Kota Malang lewat Jalan Dadaprejo, barisan anak-anak sekolah semakin banyak. Mereka malah sudah diatur seperti tentara dan polisi yang berbaris di pinggir jalan untuk mengelu-elukan Presiden dan rombongan.

Presiden Yudhoyono sendiri di hari kedua kunjungan kerjanya di Malang, Jawa Timur, dijadwalkan membuka Kongres Sepakbola Nasional atau KSN di Gelanggang Olah Raga Ken Arok, Jalan Tangkuban Perahu, Malang.

Sore harinya Presiden dijadwalkan menonton sepakbola antara Persatuan Sepakbola (PS) Arek-arek Malang (Arema) dan Persatuan Sepakbola Jakarta Utara (Persitara) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar