United Harus Tancap Gas

Kiper veteran Manchester United Edwin van der Sar masih yakin terkait peluang timnya menyabet trofi Premier League musim ini, kendati timnya masih bertengger di peringkat dua.

Etos kerja yang diinginkan van der Sar dari rekan-rekannya adalah seperti saat memenangi derby Manchester kontra Manchester City.

Van der Sar menegaskan timnya menekan gas pool di tiga laga tersisa. Dengan meraup kemenangan atas Tottenham Hotspur, Sunderland dan Stoke City, kiper yang masa baktinya di Setan Merah tinggal setahun ke depan ini percaya timnya masih bisa membawa trofi Premier League ke-19 ke Old Trafford.

Pada laga tersebut United tampil pantang menyerah hingga akhirnya sukses memecah kebuntuan melalui gol tunggal Paul Scholes di masa injury time babak kedua.

Perjuangan United (76) untuk terus bersaing dengan Chelsea (77) di puncak klasemen memang akan di awali dengan laga sulit. United harus menjamu tim yang tengah on fire, Tottenham Hotspur di Old Trafford. Diketahui, Spurs yang tengah berjuang mengamankan tiket ke Liga Champions, sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan dua raksasa secara beruntun, yakni Arsenal dan Chelsea dengan skor sama 2-1.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar