Gary Iskak Akui Pukul Risma

Gary Iskak tampaknya siap membuka kisah lalunya dengan Ima Risma. Dia siap memaparkan bukti-bukti atas sikapnya yang dulu. Dia juga mengakui sempat memukul Risma.

Gary membantah pernyataan Risma yang mengatakan kalau selama ini kekerasan yang dilakukan Gary sengaja ditutup-tutupi olehnya.

Sikap Risma selama ini yang selalu menjelek-jelekkan Gary, justru kata aktor yang menikahi Richa Novisha secara siri ini malah membuat keluarganya kesal.

Gary mengatakan dia tidak butuh dukungan dari keluarga atau siapapun. Dia berjanji akan memaparkan bukti-bukti, salah satunya saat dia sempat memukul Risma.

Apa yang terjadi antara Gary dan Risma sudah kesekian kalinya. Kedatangan Risma dan melakukan aksi kalap dengan berteriak-teriak dan memukulnya pun sudah terjadi kelima kalinya.

Gary mengaku sudah lelah diperlakukan Risma seperti ini. Meskipun tindakan Risma didorong oleh rasa ketidaksabarannya untuk mendapatkan pengakuan Gary atas anaknya yang dibuktikan dengan tanda tangan di akta kelahiran sang anak.

Jika awalnya Gary menyangkal telah menendang Risma, namun ternyata dalam kesempatan lain, Gary mengakui pernah memukul Risma. Sedangkan kemarin, dia menyangkal semua yang dikatakan Risma.

Dia hanya berusaha menghindari dan melerai aksi kalap Risma yang memukulnya dengan handphone dan juga mencakarnya. Bahkan Risma tak segan memanggil wartawan begitu keributan antara mereka sedikit reda.

Sumber >> http://wagiah.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar