Aih! Madonna Pernah Kasmaran ke Jacko

Superdiva Madonna ternyata pernah kasmaran berat dengan King of Pop Michael Jackson. Berhubung tidak seksi, Michael Jackson menolak Madonna.

Dalam satu wawancara di tahun 2001 dengan sahabat dekatnya, Rabbi Shmuley Boteach, mega bintang yang meninggal pada bulan Juni karena keracunan Propofol ini mengakui kalau Madonna pernah kasmaran dengan dirinya. Tapi, karena tidak cinta, Michael menolak cinta Madonna.

"Saya rasa Madonna shock dengan penolakan saya. Dan dia tahu bagaimana mempengaruhi banyak orang atas penolakan dari diri saya. Dia lakukan banyak pekerjaan gila, karena saya tahu dia frustrasi. Madonna tidak seksi, karena menjadi wanita seksi datang dari hati dan bagaimana menyikapi hidup," papar Jacko.

Tidak hanya dalam masalah percintaan, Jacko juga mengakui kalau model the Voque ini juga cemburu atas karir yang dimilikinya.

"Para penggemar akan mengagumi Anda, karena mereka menilai kita baik dan bagus. Dan mereka memiliki rasa iri, karena mereka ingin seperti kita. Madonna adalah salah satu dari bagian itu. Madonna cemburu, tapi karena dia seorang wanita, maka tidak mungkin seorang pria berteriak kepada seorang wanita."

Sebelum dengan Madonna, pelantun lagu Thriller itu telah menjalin kencan dengan Elizabeth Taylor, meski perbedaan usia di antara mereka sangat menyolok, 25 tahun.

Meski dicemooh, Michael tidak perduli dan memutuskan untuk mengikuti kata hatinya berkencan dengan Liz Taylor.

"Saya tahu apa yang menjadi perbincangan dan gosip di media. Menurut mereka apa yang saya lakukan dengan Liz sangat kotor dan merupakan pasangan tua yang menyedihkan. Mereka mengejek dan mencemoohnya. Tapi saya tidak peduli"

Wawancara ini sebelumnya tidak pernah dipublikasikan, tapi itu semua dapat dilihat dan diketahui dalam sebuah buku yang berjudul The Michael Jackson Tapes: A Tragic Icon Reveals His Soul In Intimate Conversation.

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar