Olga Lydia Rasakan Sentuhan Komodo

Model yang kini banyak tawaran kerja menjadi presenter, Olga Lydia, memang sosok yang ekstrim. Setelah hobinya menyelam di kedalaman laut, Olga pernah merasakan menyentuh langsung hewan buas Komodo demi merasakan sensasi lain. "Ih sereem," katanya.

"Saat di Pulau Komodo, saya sempat pegang tuh ekornya dan itu serem banget, karena ekornya mengibas-ngibas, itu cara dia melumpuhkan lawannya seperti kambing atau rusa, kalau saya sampai dikibas bisa terbang tuh,"cerita cewek yang melejit lewat perannya di sinetron RCTI berjudul Lo Fen Koei ini.

Walau Komodo termasuk binatang buas, namun eksotisme alam kepulauan dan laut yang indah di kawasan Pulau Komodo menjadikan Olga seperti tak henti-hentinya memuji ketakjuban di sana.

"Alamnya benar-benar bikin aku takjub, seperti Raja Ampat di Irian Jaya, benar-benar indah deh pokoknya, aku sampai gak bisa bayangkan kalau Indonesia punya tempat seperti itu," ungkapnya kepada wartawan yang menemuinya di La Forca, Setia Budi Building, Kuningan, Jakarta Pusat.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar