Asmirandah Lebaran Tanpa Sinetron


JAKARTA - Karena tidak ada syuting sinetron seri yang harus dijalaninya dalam bulan Ramadhan lalu dan Idul Fitri 1 Syawal 1430 Hijriah, yang jatuh pada Minggu lalu (20/9), Asmirandah Zantman bisa menyiapkan dan merayakan Lebaran dengan leluasa bersama keluarga dan kerabatnya.

"Ramadhan dan Lebaran tahun ini aku enggak menerima tawaran main sinetron. Aku ingin Lebaran bersama keluarga," ungkap pemain sinetron yang baru mencicipi industri musik rekaman ini. "Lebaran lalu aku syuting sinetron. Jadi, lebaran sekarang khusus buat keluarga," sambungnya.

Menyiapkan perayaan Idul Fitri kali ini, seperti yang sudah-sudah, Asmirandah memasak kue sendiri.

"Alu buat kue sendiri dan mengosongkan waktu satu hari khusus buat kue. Kebetulan aku jago masak. Biasanya, kalau enggak bisa, aku nyontek resep makanan," cerita gadis yang belajar masak sejak kelas 4 SD ini.

Untuk bersilaturahmi dengan para kerabat dekat mereka, Asmirandah dan keluarganya, yang tinggal di Depok (Jawa Barat), tidak perlu mudik jauh-jauh. Rumah nenek Asmirandah dan para kerabat dekat lainnya juga berkediaman di Depok. "Aku enggak perlu mudik, karena semua tinggal di Depok, jadi enggak perlu repot-repot untuk pulang kampung," tuturnya. "Cukup jalan kaki, karena rumah semuanya di Depok dan saling berdekatan," tambahnya.


Dikutip : http://entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar