Lebaran, Ramzy Jaga Badan dari Makanan


JAKARTA - Setelah sebulan penuh berpuasa, biasanya hari Lebaran dimanfaatkan untuk 'balas dendam' dengan melahap makanan-makanan yang enak di siang hari. Tapi tidak demikian dengan pemain sinetron, Ramzy.

"Gue sebenarnya suka Ketupat sayur, apalagi istri gue juga bisa masak. Tapi sayangnya gue gak bisa menikmati masakan. Karena gue lagi jaga badan gue," aku Ramzy saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta.

Ramzy mengaku menjaga badan, karena sejak menikah dia mengaku badannya bertambah melar. "Apalagi gue gak pernah olahraga," katanya.

Pria yang menyukai ketupat dan sambal godhok ini mengungkapkan, meskipun dia tidak makan, tapi istrinya sudah tahu dan mau mengerti.

Rencananya, Lebaran nanti Ramzy akan melaksanakan salat Ied di rumahnya. Kemudian setelah itu ke Bogor ke rumah ibunya. Selanjutnya kembali ke Jakarta. "Enggak ada tradisi apa-apa," pungkasnya.

Dikutip : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar