Merasa Dekat dengan Allah SWT

Kristina terlihat lebih tegar di hari raya lebaran. Status janda tak membuatnya sedih dan berkeluh kesah. Justru itu membuatnyaa merasa lebih dekat dengan Allah SWT.

Lebaran tiap tahun beda. Hanya tahun ini spesial buat aku, karena lebih dekat dan tambah dekat dengan Allah. Aku masih dan terus belajar.

Berarti sudah lupain masa lalu?
Yang jelas ada masalah atau tidak aku nggak boleh lihat belakang. Apapun yang terjadi perjalanan hidup, yang pahit itu aku ambil hikmahnya saja.

Sudah memaafkan Bang Amin?
Pasti lah. Dari hati yang paling dalam sudah maaf-memaafkan.

Lebaran doanya apa?

Doanya banyak. Yang jelas minta kesehatan buat orang tua semoga panjang umur. Jadi bisa lihat aku dan pasangan aku nanti.

Target menikah lagi kapan?

Target nggak ada. Ngalir aja. Takutnya itu malah jadi beban, makanya aku banyak doa minta sama Allah.

Memang belum bisa membuka hati?

Membuka hati itu seperti apa, ya? Aku sih pengennya berteman aja sama siapapun. Aku senang dengan hidupku sekarang, kebetulan aku juga punya keponakan yang lucu, walaupun bukan anakku tapi rasanya senang aja. Mudah-mudahan kalau aku punya anak bisa lebih dari seperti ini.

Jadi kapan nih menikah?

Semua aku percaya sama Allah, kalau hidup kita nikmati, kita syukuri, pasti secepatnya aku akan punya pasangan dan punya anak.

Berarti sekarang sudah ada ya?

Ya, mudah-mudahan benar.


Sampai sekarang masih mau tahu keadaan Bang Amin nggak?

sebenarnya aku mau tahu. Tetapi dia aja nggak mau tahu aku, ya sudah abaikan saja. Aku sih kepenginnya terus menjaga komunikasi.

Pengennya punya pasangan yang seperti apa?

Pengennya punya jodoh yang setia dan sayang dan bertanggung jawab, yang soleh.

Ibu suka jodoh-jodohin nggak?

Nyokab sih nggak pernah nyari-nyariin, cuma kalo aku mau pergi keman-mana

harus report. Misal pergi sama siapa, pulang jam berapa...(ketawa).

Sumber : Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar