Nikita Willy Masih Minta Angpao

Meski sudah bisa mencari uang sendiri, rupanya Nikita Willy masih mendapat jatah angpao saat Lebaran. Meski begitu, dia juga membagikan angpao loh kepada saudaranya yang lebih kecil.

"Iya, itu udah tradisi keluarga aku. Aku ngasih sebisa aku ke mereka,

ke saudara dan tetangga, yang ada anak-anak kecilnya," tutur Nikita ditemui di Studio Persari, Jakarta.

"Aku juga dikasih angpao sama yang lebih tua, aku ngasih angpao ke yang kecil. Nggak tau jumlahnya berapa, tapi udah biasain bagi-bagi angpao," tambahnya sambil tertawa.

Saat Lebaran, meski tidak pulang ke Padang, Nikita mengaku sangat senang. Berkumpul dengan keluarga di Bandung membawa kesenangan sendiri baginya.

"Walaupun nggak ke kampung, aku udah bisa menikmati masakan Padang dan nyanyi-nyanyi lagu Bukittinggi," ceritanya ceria.

Terus uang yang kamu miliki dikemamanakan? "Uang itu pasti aku tabunglah, aku udah punya rencana ingin punya mobil dan rumah sendiri

untuk nyenegin keluarga, khususnya mama karena itu udah keinginan aku," harapnya. Amiin.

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar