Fitri Tropica 'Minder' Pacari Cowok India

Diam-diam ternyata Fitri Tropica sudah memiliki kekasih. Cowok yang disebutnya pendiam itu keturunan India. Dia sempat minder karena cowoknya itu berhidung mancung.

Dia adalah Riza Shahab, pria yang resmi dipacarinya 4 bulan yang lalu. Menurutnya, meski pendiam, Riza cukup menyenangkan dan lucu.

"Ada cerita seru nih, pas lagi jalan sama dia yang diputer lagu India semua. Walaupun kelihatannya pendiem, ternyata dia gila juga," goda Fitri sambil tertawa.

Sementara bagi Riza, Fitri merupakan sosok yang lucu dan aneh, serta asik. "Kalau ngobrol, dia suka kasih nasihat karena kita umurnya kan terpaut lumayan jauh, lebih tua Fitri," ujar Riza.

Pada awal-awal jadian, ujar Riza, keduanya masih saling meraba. Bahkan pas di bulan pertama, keduanya malah ingin bubaran. Syukurnya itu tidak terjadi.

"Kita nyaman dengan bawaan kita yang begini. Cuma kadang kita serius juga, nggak melulu becanda. Aku pernah diajak nonton sama dia, pas udah di situ kok yang pesek hidungnya cuma gue doang, yang ada geng dia semua, orang India," ceplos Fitri.

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar