Anak-Anak Michael Jackson Nyaris Kecelakaan

Anak-anak Michael Jackson nyaris saja menjadi korban kecelakakan, setelah mobil paparazzi menguntit mereka dan menabrak mobil milik Michael Jackson.

Sumber menceritakan bahwa tabrakan berlangsung siang hari waktu setempat ketika mereka hendak diantar pengasuhnya, Grace Rwaramba untuk mengikuti latihan karate.

Kemudian kendaraan paparazzi tersebut menabrak mobil Escalade milik Michael Jackson hingga rusak. Beruntung, menurut kepolisian setempat, mobil yang ditabrak tidak ditumpangi anak-anak Michael Jackson, melainkan mobil keamanan keluarga Michael yang mengikuti kendaraan yang ditumpangi anak-anak Michael.

Polisi menjelaskan, tabrak lari tersebut terjadi sekira pukul 02.20 siang, waktu setempat dan terjadi di dekat Sherman Oaks, beberapa mil dari rumah Michael Jackson di Encino.

Menurut saksi mata, paparazzi yang menabrak kendaraan pengawal anak-anak Michael Jackson ini langsung melarikan diri. Polisi pun langsung melakukan investigasi atas kecelakaan tersebut.

Joe Jackson menjelaskan kepada TMZ, bahwa dia sudah menghubungi Katherine Jackson yang mendapatkan kabar bahwa ketiga anak Michael Jackson dalam kondisi baik-baik saja.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar