Diah Permatasari: Antara Pendidikan dan Tubuh Langsing

Artis sinetron dan foto model Diah Permatasari (38) sangat berharap pada pemerintahan yang baru. Dia mengharapkan presiden dan kabinetnya lebih memerhatikan kesejahteraan rakyat.

”Pokoknya selamat untuk Presiden Yudhoyono. Semoga terjadi perbaikan di semua bidang: kesehatan, kesejahteraan rakyat, juga pendidikan, terutama pendidikan perempuan,” katanya.

Diah terutama berharap kepada Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan yang baru agar memajukan perempuan Indonesia. Mereka harus pintar sehingga angka kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berkurang.

”Ibu-ibu rumah tangga itu perlu mendapat perhatian. Mereka jangan hanya mengurus anak, tetapi juga bisa belajar jarak jauh. Seperti aku, sekarang aku kuliah di Jurusan Komunikasi Universitas Terbuka semester lima. Itu karena aku ingin maju,” kata Diah, yang tengah mempersiapkan ujian pada 10 November mendatang. Sebelumnya, ia kuliah program diploma tiga di Akademi Bahasa Asing jurusan Bahasa Inggris.

Yang pasti, selain belajar, Diah tetap menjaga kebugaran dan kelangsingan tubuhnya. Kontraknya sebagai model iklan pelangsingan tubuh berjalan hingga enam tahun ini. Enggak heran, kalau enggak langsing, kan, enggak cocok buat iklan....

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar