Baru Sehari Tayang, Film Michael Jackson Raup Rp192 M

Pemutaran perdana film Michael Jackson, This Is It, secara mengejutkan mendapat respons positif dari penggemar film. Buktinya hari pertama pemutaran, film ini meraup USD20,1 juta (Rp192 miliar) dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Film yang menampilkan dokumentasi latihan menjelang konser kembalinya Michael Jackson ini, secara global mendapatkan USD12,7 juta (Rp121 miliar). Sementara, di Amerika dan Kanada USD7,4 juta (Rp70 miliar lebih).

"Studio percaya pemutaran perdana di luar Amerika dan Kanada merupakan pemasukan yang besar, seperti di Amerika Utara, Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Permulaan yang bagus ini menegaskan bahwa Michael masih menjadi favorit," kata Steve.

This Is It sangat sulit ditandingi untuk saat ini, filmnya dibuat sangat natural dan mengangkat tokoh yang sudah meninggal dunia.

Selama ini, film konser yang paling laris adalah Hannah Montana/Miley Cyrus: Best of Both World Concert Tour. Film yang diputar tahun 2008 itu berhasil mendapatkan USD31 juta setelah tayang selama tiga hari berturut-turut. Dan dari hasil pemutaran di seluruh dunia meraih USD70,6 juta.

Di tahun yang sama, film musik U2 3D berhasil mengantongi USD16,6 juta dari pemutaran di seluruh bioskop dunia.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar