Tampil di Soulnation, Slank Terlalu Manis

Slank menjadi salah satu penampilan pembuka dalam Java Soulnation 2009. Aksi mereka di hari pertama bisa dibilang "terlalu manis".

Sekitar 500-an penonton tak mau melepaskan mata mereka dari aksi Kaka cs. Slank membuka penampilannya dengan sebuah tembang cinta. Disusul kemudian dengan single 'SBY' dan 'Orkes Sakit Hati'.

Tentu saja itu membuat penonton semua bergoyang dan bersorak. Sang vokalis pun mulai panas dan melakukan kebiasaannya membuka pakaian. Sementara itu satu persatu lagu andalan band Potlot pun melantun.

Tak ketinggalan, Slank mengajak Pandji untuk berkolaborasi di lagu 'Naik ke Puncak Gunung'. Sebuah sindiran untuk para petinggi kita yang terlalu nyaman dengan posisi mereka namun lupa diri.

Tembang lawas 'Terlalu Manis' memang jadi klimaks dari penampilan mereka. Semua bernyanyi sejak kunci gitar dimainkan. Penonton semakin meninggikan suaranya ketika Bimbim sang drummer meninggalkan singgasananya dan mengkomando untuk berdendang.

Tak ketinggalan mereka juga membawakan soundtrack film 'Get Married 2'. 'Punk Java' hampir jadi penutup dan benar-benar diakhiri dengan lagu 'I Miss You But I Hate You'.

Band yang telah berdiri dua puluh tahun lebih itu memang tampil dengan total. Mereka bersorak, berjoget dan tak henti-hentinya membuat penonton berdecak kagum.

Terlalu manis..
Untuk dilupakan..
Kalau kita memang tak saling cinta, takkan terjadi..

Sumber : Detikhot

0 komentar:

Posting Komentar