Okie Agustina Bebas Setelah Menjanda

Setelah bercerai dari Pasha 'Ungu’, Okie Agustina sering terlihat di sejumlah acara malam. Sepertinya Okie merasa lebih bebas setelah menjanda.

"Ah, nggak juga. Meski pun bebas tapi tetap dikasih tanggungjawab. Aku kan manusia pastinya butuh hiburan," ujar Okie yang ditemui saat menonton acara Java Soulnation di Istora Senayan, Jakarta.

Okie juga tampil seksi semalam. Okie yang biasanya tampil dengan busana sederhana semalam tampil dengan gaun yang lebih modis nan seksi.

"Namanya juga acara kayak gini, masak aku harus pakai lengan panjang atau tertutup, kan nggak tepat. Apa lagi aku kan nyaman pakai pakaian seperti ini," sambung Okie.

Namun Okie buru-buru meluruskan bahwa apa yang ada pada dirinya saat ini bukan karena Pasha.

"Jangan dihubungkan karena cerai dari Pasha, maka aku jadi kayak gini. Aku kan memang suka berpakaian seperti ini dari dulu," tutur Okie.

Sumber : Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar