KD Yakin Sukses Tanpa Anang

Bercerai dari Anang Hermansyah, kata Krisdayanti (KD), membuatnya kehilangan teman di tempat tidur. Namun, katanya lagi, ia yakin bisa berhasil dalam berkarier tanpa Anang.

Penyanyi bersebutan KD ini tak lama lagi akan meluncurkan nyanyian barunya, "Kamu di Hatiku Selamanya". Lagu itu dicipta oleh Maia Estianty, yang kini mengibarkan label bernama Le Moesiek. "Ini jadi satu awal yang baru buatku. Lagu ini hadiah dari Maia," ucap KD.

Lirik lagu tersebut menurut KD, tak mengandung amarah meskipun ia sudah tidak lagi bersama Anang, yang telah mendampinginya selama 13 tahun dan merupakan ayah dari anak-anaknya, Aurel dan Azriel. Lagu itu menyuratkan rasa sayang yang tetap tinggal kendati seseorang sudah berpisah dari pasangannya.

Meskipun tanpa Anang, yang produser musik, pencipta lagu, dan penyanyi, KD yakin bahwa ia akan tetap bisa sukses dalam berkarier musik. "Aku yakin sukses, walaupun tanpa Anang, karena kesuksesan orang tidak bergantung kepada kapabilitas apakah dia seorang yang besar atau tidak, tapi dia harus memberi kontribusi yang berarti untuk menyenangkan diri sendiri dan lingkungannya. Itu artinya sukses," tuturnya.

Bagi KD, keberhasilan dalam berkarier tak hanya diukur dari jumlah materi yang diperoleh. "Sukses itu karena work hard, play hard, and smile, di mana kita bisa berbahagia dengan apa yang kita raih. Walaupun tidak dinilai dari meledaknya penjualan album, yang penting bisa memberikan satu rasa yang mandiri untuk maju ke depan," lanjutnya.

Semangat KD untuk terus berkarier di musik pun tak luntur. "Saya sekarang memiliki fighting spirit yang tinggi, karena teman saya juga enggak berkurang. Memang teman di tempat tidur saja yang enggak ada, biasanya kami (KD dan Anang) diskusi terus," ujar KD, yang kini masuk ke dalam manajemen artis yang dibentuk oleh Maia, Le Moesiek.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar