Arie Untung dan Istri Naik Haji

Arie Untung dan istri Fenita Arie akan berangkat naik Haji ke tanah suci Mekah besok. Mereka rela meninggalkan anak demi beribadah kepada Allah menunaikan rukun Islam ke-5.

Banyak hal yang telah mereka persiapkan, seperti pakaian dan makanan. "Bawa banyak kaos panjang, karena di sana cuacanya lagi dingin. Kerudung, alat-alat salat aku bawa juga. Kita bawa jaket juga," papar Fenita ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia menambahkan, selama di tanah suci sebisa mungkin membawa baju yang menutup aurat. "Karena di sana tidak boleh keliatan auratnya," tandas Fenita.

Arie menambahkan, selain pakaian mereka berdua juga membawa abon pedas tradisional. Mantan VJ MTV ini khawatir dengan makanan yang disediakan selama menunaikan ibadah haji.

"Di sana dilarang membawa wangi-wangian. Sebelum berangkat kita potong kuku dulu," ungkap Arie.

Selain itu, persiapan lain adalah membawa ransel untuk bawa sandal serta keperluan lainnya. Pasalnya, kata dia, di tanah suci tidak boleh bawa koper.

"Kebetulan orangtua sudah di sana, jadi mereka titip dibawakan baju," tambahnya.

Fenita kembali menambahkan, dia merasa berat untuk meninggalkan anaknya. "Tapi kita ikhlas saja, karena anak kan titipan Allah," pungkasnya.

Keduanya berencana akan berangkat dan menunaikan ibadah kurang lebih selama 20 hari. "Semoga bisa menunaikan haji dan pulang dengan selamat," harap kedua.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar