Rumah Tangga Siti Nurhaliza Retak?

Datang ke Indonesia, Siti Nurhaliza malah didera gosip tak sedap. Kabarnya rumah tangganya dengan Datuk Khalid atau Khalid Mohd Jiwa, retak akibat Siti belum juga mendapat momongan.

"Tak ada apa-apa. Itu gosip yang sudah lepas. Sampai sekarang juga sudah enggak ada apa-apa," bantah penyanyi asal Negeri Jiran ini.

Dengan tenang, Siti menjelaskan kalau sekarang suaminya sudah mulai terbuka dan terbiasa dengan keadaan dirinya sebagai publik figur. Jelas, jika menjadi seorang suami publik figur, Datuk Khalid harus membiasakan diri dengan sorotan masyarakat tentang apa yang dilakukan mereka.

"Datuk sudah mulai terbuka dan terbiasa keadaan jadi publik figur dan dunia seni. Jadi dia sudah tahu bagaimana mengatasi gosip seperti itu," paparnya.

Lalu di mana suami Siti saat ini? "Suami saya lagi ada kerjaan di Afrika," jawabnya.

Siti mengatakan sejak gosip menerpa justru dia dan suami bertekad terus menjalin komunikasi. Apalagi saat ini sedang berjauhan.

"Kita masih saling kirim pesan lewat BB, ya seperti layaknya orang bercinta saja. Siti juga bersyukur dikasih suami seperti dia. Dia selalu menerima siti apa adanya, saling perhatian itu penting," urainya.

Sumber : Okezone

0 komentar:

Posting Komentar