Naysila: Soal Agama Biar Saya dan Tuhan yang Tahu

Agama adalah hak setiap manusia. Naysila Mirdad dikabarkan menjadi mualaf. Tidak mau menyinggung orang lain, Naysila menolak menjelaskan soal kepercayaannya.

"Aku sudah punya keyakinan sendiri, ya aku pelajari dua-duanya. Kalau soal agama itu biar aku sama Tuhan saja yang tahu," ungkap Naysila.

Naysila adalah anak dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandau. Keduanya adalah pasangan beda agama. Namun kabarnya, Naysila menjadi mualaf karena Dude Herlino.

"Hubungan aku sama Dude hanya sebatas hubungan profesional. Tolong jangan dikait-kaitkan," bantah bintang sinetron Liontin ini.

Sejak kecil, Naysila memang diajarkan mempunyai sikap toleransi tinggi. Meski di keluarganya agama saling berbeda, namun mereka tetap dapat hidup rukun.

"Mereka (orangtua) sangat terbuka dan mendukung setiap keputusan aku. Aku nggak mau terlalu banyak bicara soal itu, takut ada opini yang nggak baik," tutur Naysila.

Sumber : Inilah

0 komentar:

Posting Komentar