Siti Nurhaliza Akan Menyanyi di Pernikahan KD

Krisdayanti membantah kabar bahwa ia telah menikah dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Malah dengan lantang, mantan istri produser, pencipta lagu dan penyanyi Anang Hermansyah itu, sesumbar akan mengundang para wartawan apabila ia benar-benar mengakhiri masa jandanya.

"Kalau saya menikah kalian pasti diundang. Saya lihat jadwal Siti (Nurhaliza) dulu, tanya ke Siti aja kapan jadwalnya kosong," seloroh KD didampingi diva pop asal Malaysia itu.

Mendengar ucapan sahabatnya itu, Siti Nurhaliza berjanji akan hadir di acara pernikahan KD, apabila sahabatnya itu menikah lagi. "Saya siap datang kalau Yanti menikah, saya akan menyanyi," ucap Siti.

Meski begitu, Siti enggan mengomentari lebih jauh seputar rumah tangga KD dengan Anang Hermansyah, yang sempat menyedot perhatian publik beberapa waktu lalu. "Bagi Siti agak lebih privasi karena hanya mereka (Anang, Krisdayanti dan Allah) yang tahu. Sebagai teman yang saling mensupport pasti sedih, jangan selalu jatuh dan harus semangat. Siti berikan dukungan moral agar terus melanjutkan hidupnya," tutur Siti.

"Siti senang melihat dia semakin semangat, yang penting semangatnya keluar. Harus doakan yang terbaik. Siti sangat menghargai privasi KD, kalau santai kita ngomong-ngomong," sambung pelantun 'Bukan Cinta Biasa' ini.

Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar