Ulang Tahun, Pasha 'Ungu' Dicuekin Mantan Istri

Pasha 'Ungu' mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahunnya yang berbarengan dengan Idul Adha. Pasha bertemu mantan istrinya, Okie dan ketiga buah hatinya. Sayang saat bertemu, dia dicuekin mantan istrinya itu.

Okie datang ke rumah Pasha di kawasan Bogor untuk mengantarkan ketiga anak mereka. Saat sampai di rumah mantan suaminya tersebut, Okie tak turun dari mobilnya. Ia juga tidak menoleh sedikitpun pada Pasha.

Cueknya Okie tersebut rupanya tak mempengaruhi Pasha. Baginya yang terpenting ia bisa bertemu ketiga anaknya, Kisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Ditemui saat merayakan ulang tahun bersama keluarga dan fansnya, Pasha pun mengungkapkan kebahagiaannya. "Belum ada yang melebihi kesenangan hari ini," ujar Pasha.

Pelantun 'Dilema Cinta' itu sangat bahagia bisa bertemu anak-anaknya. Kebahagiaan tersebut tentu tak mengherankan karena sudah tiga bulan Pasha tidak bisa menemui mereka.

"Tapi saya terimakasih banget sama mamanya anak-anak karena sudah mau nganterin anak-anak," ujar Pasha yang kini berstatus tahanan kota itu.

Di ulang tahunnya yang ke-30, Pasha berharap ia bisa terus menemui ketiga anaknya. Ia juga ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Sumber : Detikhot

0 komentar:

Posting Komentar